chemistry for peace not for war

hanya DIA yang dapat menghentikan hatiku

Tips Bedanya Cowok Ganteng Ama Cowok Jelek !!!!

 

kalo cowok ganteng berbuat jahat

cewek-cewek bilang : nobody’s perfect.

kalo cowok jelek berbuat jahat

cewek-cewek bilang : pantes…tampang kriminal.

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman

cewek-cewek bilang : wuih jantan…kayak di filem-filem.

kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman

cewek-cewek bilang : pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam

cewek-cewek bilang : woow, cool banget…

kalo cowok jelek pendiam

cewek-cewek bilang : ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo

cewek-cewek bilang : pasti dia perfeksionis.

kalo cowok jelek jomblo

cewek-cewek bilang : sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik

cewek-cewek bilang : klop…serasi banget…

kalo cowok jelek dapet cewek cantik

cewek-cewek bilang : pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek

cewek-cewek bilang : jangan sedih, khan masih ada aku…

kalo cowok jelek diputusin cewek

cewek-cewek bilang :…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)…

kalo cowok ganteng ngaku indo

cewek-cewek bilang : emang mirip-mirip bule sih…

kalo cowok jelek ngaku indo

cewek-cewek bilang : pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang

cewek-cewek bilang : perasaannya halus…penuh cinta kasih.

kalo cowok jelek penyayang binatang

cewek-cewek bilang : sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW

cewek-cewek bilang : matching…keren luar dalem.

kalo cowok jelek bawa BMW

cewek-cewek bilang : mas majikannya mana…!

kalo cowok ganteng males difoto

cewek-cewek bilang : pasti takut fotonya kesebar-sebar

kalo cowok jelek males difoto

cewek-cewek bilang : nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede

cewek-cewek bilang : wah kayak Lorenzo lamos …bikin lemas…

kalo cowok jelek naek motor gede

cewek-cewek bilang : awas!! Mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas

cewek cewek-cewek bilang : ini baru cowok gentlemen.

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas

cewek cewek-cewek bilang : naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati

cewek-cewek bilang : let me be your shoulder to cry on.

kalo cowok jelek bersedih hati

cewek-cewek bilang : cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?.

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini

langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautifull”.

kalo cowok jelek baca ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: