chemistry for peace not for war

hanya DIA yang dapat menghentikan hatiku

Simbol dan Arti Dilihat Dari Tangan

Dari gerakan tangan seseorang, kita dapat membaca atau mengetahui apa yang diungkapkan. berikut beberapa contohnya.

 

babys4

Tangannya bilang Fuck You (Ga Tau Belajar Dari mana hehehe…)

YouRock1

Baby Rock (Calon Pejuang Kemerdekaan, mudah-mudahan bukan teroris)

unk (1)

Baby Haus,, Tapi Haus Coca-Cola atau Yang Lain?

bayi_sukses

sukses, kepuasan

baby-lie

Sttttt…Jangan Berisik…..!!!!

presiden susilo bambang yudhoyono sby

Inilah Tangan Seorang Pemimpin…!!!! Memerintah, Mengarahkan..!!!

image

Pujian : Bagus, Mantap

Lee_Yo_Won_Deok_Man__21102010025100

Lee Yo Won : Peace

you-are-not-alone

You Are Not Alone : persahabatan dan persaudaraan

promise

Promise : yang lagi pacaran hal ini biasa di lakukan. aku janji bla…bla..bla…. !!!!

killmenowsmaller

The Love Kill me Nows

love_heart_with_candle-other

Cinta Itu seperti Lilin,, yang selalu menerangi disaat Qta berada dalam kegelapan…!!!

love-heart-clock-800

Bagaikan Jarum Jam cintapun Terus berputar, Kadang Suka kadang Duka,,, yah.. kira-kira Rasanya Seperti stroberi walaupun asam tapi banyak yang menyukainya

swedishtest

DiLARANG LEWAT…!!!! JALAN BUNTU…!!!!

army BerangPERANG

Jangan berpikir hanya manusia yang bisa memegang Senpi…??

 

Masih Ada yang lain ga…!!!! Tambahin Dong…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: