chemistry for peace not for war

hanya DIA yang dapat menghentikan hatiku

Memasang Gambar sebagai Background Di Setiap Folder

Kebetulan ada teman yang bertanya, bisa tidak setiap Background folder di laptop saya pakai gambar??. Tanpa pikir panjang, sayapun langsung menjawab : “tidak bisa”,, eeeehhh tau-tau ternyata bisa setelah tanya sama teman-teman yang lebih berpengelaman hehehehehe,,,,!!!

Ada beberapa cara yang diberitahu,,, tapi saya lebih memilih yang akan di bahas kali ini karena sangat gampang, hanya di butuhkan 1 sofware, tapi timbul masalah karena ga tahu juga nama sofware ini. Jadi teman-teman yang kebetulan lewat dan tau nama sofware tersebut, silakan tinggalkan namanya di kotak komentar,, kasian dong sudah lama bersama-sama tapi sampai sekarang belum tahu namanya.

Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan :

1. Download sofwarenya di sini…!!!!! Setelah download tampilan sofwarenya seperti ini.

                                      WANIBESAK

2. Setelah download, copy dan paste ke dalam folder yang akan dipasang gambar sebagai background. Pada Contoh kali ini, misalnya pasang foto Lee Yo Won sebagai background pada film The Great Queen Seondeok. deok

image

3. Klik 2 kali pada sofware yang telah di download, maka akan muncul seperti gambar, pilih “Chose a background picture”, perhatikan gambar.

wanibesak 24. Setelah itu klik “Next” maka muncul seperti pada gambar

wanibesak 3 

4. Masukan gambar yang akan dijadikan sebagai background dengan cara klik “Browse”, warna teks dapat di ganti pada Text yang berwarna hitam perhatikan pada gambar di atas. Warna  background dapat juga diganti dengan cara memberi tanda centang pada kotak yang berwarna putih setelah kotak teks yang berwarna hitam, kemudian pilih warna sesuai selera.

5. Setelah semuanya di atur maka tampilannya akan seperti ini, pada contoh ini ukuran gambar kecil sehingga menjadi kembar dua seperti ini.

 image

Setelah gambar terpasang sofware pada folder tersebut dapat dihapus, tidak mempengaruhi background yang telah terpasang. tetapi gambar yang telah dipakai tidak boleh dipindah atau dirubah nama baik file maupun foldernya, sebab nanti bisa kembali lagi ke keadaan semula.

“Selamat Berkreasi”

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: