chemistry for peace not for war

hanya DIA yang dapat menghentikan hatiku

Kata-kata Mutiara A

 

    1. Jalan yang panjang telah terbentang karena begitu jauh aku meninggalkan rumah. Apakah aku akan kembali ke kampung halamanku?. Aku tak tahu, yang aku di sini benar-benar tempat yang sangat sepi.

    2. Di saat Kamu bersedih dan patah hati, Pergilah ke padang pasir karena di padang pasir air mata cepat mengering.

    3. Ada yang menyatakan di saat kita terlalu jauh meninggalkan rumah maka kita akan kehilangan akar. Benarkah demikian?.

    4. Demi kebaikanMu, Lupakan aku malam ini. Namun jangan khawatir, besok aku pasti menemuimu.

    5. “Di saat kamu bahagia. Maka akupun akan bahagia”. Benarkah seperti itu??, atau ini hanya kata-kata untuk menghibur diri sendiri.

    6. Tegar di dalam kerapuhan, Mencoba kuat dalam ketidakberdayaan, berusaha menerima dalam berontak, Karena Ku ingin kau tetap di hatiku, Ku pikir hal itu akan membuatku bahagia.

    7. Apa yang harus ku bagi dengamu, ketika aku sendiri tidak memiliki apa-apa.

    8. Mengapa kau bertanya “kamu hendak ke mana”, sedangkan aku sendiri tidak tahu sekarang aku berada di mana.

    9. Disaat kamu benar-benar telah mencintai seseorang jangan pernah katakan “aku pasti bisa melupakannya”, karena itu hanya akan menyakiti dirimu sendiri.

    One response to “Kata-kata Mutiara A

    1. ecka dian ronga 9 November 2012 pukul 10:04

      so sweet…………

    Tinggalkan Balasan

