chemistry for peace not for war

hanya DIA yang dapat menghentikan hatiku

Terapi Drakula Agar Awet Muda

Agar awet muda orang-orang sering menggunakan botok untuk mencegah timbulnya keriput-keriput terutama pada wajah. Istilah botox merupakan kependekatan dari Botulinum Toxin. Botulinum Toxin merupakan suatu racun yang sangat berbahaya dan dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum.

Untuk menghilangkan keriput pada manusia digunakan botox dengan konsentrasi yang sangat rendah yakni sekitar 1% dari konsentrasi botox yang telah menyebabkan keracunan. Walaupun dapat menghilangkan keriput botox hanya bertahan 3-4 minggu.

Agar awet muda selain menggunakan botox dapat pula menggunakan “Terapi Drakula (Dracula Therapy)” yakni menyuntikan darah segar yang telah ditambahkan hormon pertumbuhan ke wajah. Pada Terapi Drakula pertama-tama darah pasien yang hendak menghilangkan keriput diambil sekitar 10-15 mL dari dalam tubuh kemudian ditambahkan hormon pertumbuhan. Setelah ditambah hormon pertumbuhan darah tersebut disuntikan kembali ke wajah pasien yang diambil darahnya tersebut.

Adanya hormon pertumbuhan dapat merangsang pembentukan sel-sel baru dan perbaikan DNA sehingga dapat mencegah timbulnya keriput. Cara ini dianggap lebih efisien dibanding menghilangkan keriput melalui bedah, laser, botox maupun zat kimia yang lain yang biasanya memberi berbagai efek negatif. Selain itu cara ini juga dapat mencegah terjadinya elergi karena menggunakan darah sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: