chemistry for peace not for war

hanya DIA yang dapat menghentikan hatiku

Kirim Artikel

Bagi teman-teman yang ingin artikelnya di tampilkan di blog ini silakan kirim ke emel.seran@yahoo.com.

MERPATI_

Beberapa syarat bagi teman-teman yang ingin mengirim artikel yakni sebagai berikut :

  1. Artikel dikirim dalam bentuk word agar mudah ditampilkan.

  2. Menyertakan nama dan email yang bisa dihubungi, karena nama dan email tersebut akan ditampilkan juga pada halaman artikel.

  3. Materi artikel berkaitan dengan pendidikan khusunya ilmu pengetahuan alam terutama berkaitan dengan ilmu kimia. Selain itu, materi dapat berupa : penjelasan ilmiah dari suatu kejadian atau fakta-fakta ilmiah. Artikel tentang dunia hiburan maupun olehraga tidak akan posting.

  4. Artikel yang diposting adalah artikel yang telah dikoreksi. Jika ada kekeliruan pada isi artikel maka isi artikel akan dirubah sebelum ditampilkan. Selain itu isi artikel akan ditambah jika ada yang kurang dan akan dikurangi jika berlebihan atau bertele-tele.

  5. Artikel yang dikirim belum pernah diposting atau tidak copy-paste dari blog atau website lain. Namun jika sampai telah ada di blog atau website lain, akan tetap diposting dengan catatan kata-kata yang digunakan tidak sama persis.

  6. Setelah dikirim sebaiknya konfirmasi dengan cara memberi komentar dikotak komentar pada blog ini, lebih baik lagi jika komentar ditinggalkan halaman ini.

Tinggalkan komentar