chemistry for peace not for war

hanya DIA yang dapat menghentikan hatiku

Drama Korea = Playful Kiss-Naughty Kiss atau ciuman nakal

Playful Kiss-Naughty Kiss atau ciuman nakal drama korea yang tampil di indosiar dan diperankan oleh Jung So Min sebagai Oh Ha Ni dan Kim Hyun Joong sebagai Baek Seung Jo. Jung So Min pernah di BBF sebaga jii hoon.

Dalam film ini Oh Ha Ni sebagai mahasiswi yang jatuh hati kepada Baek Seung Jo yang juga sebagai mahasiswa. Tetapi Baek Seung Jo selalu bersikap dingin sampai mereka berpisah karena Oh Ha Ni harus pindah mengikuti ayahnya. Namun setelah lewat beberapa tahun berpisah keduanya bertemu kembali dan kebetulan kedua orang tua mereka adalah teman lama.

Dan ketika terjadi gempa rumah Oh Ha Ni runtuh, sehingga untuk sementara waktu tinggal di rumah Baek Seung Jo sebagai sahabat ayahnya. Dalam rumah inilah terjadi lama-kelamaan benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Baek Seung Jo yang awalnya sangat dingin bagaikan salju di kutub. Selanjutnya nonton aja ya di Indosiar,,,,, di jamin seru bagi penyuka drama ataupun movie korea…!!!!!

Berikut beberapa foto dari Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo.

Mischievous Kiss lMischievous Kiss npretty-korean-actress-jeong-so-min-1Oh_Ha_Ni_largekhj92 Mischievous kiss walpaper 0oleh Jung So Min sebagai Oh Ha NiMischievous kiss walpaper Mischievous Kiss  MISCHIEVOUS-KISS Mischievous Kiss h  Mischievous Kiss k   Mischievous Kiss oh nia

 

Lihat Juga :

1. Tarian Khas Agnes Monica yang Tidak DiMiliki Semua Artis di Dunia

2. Song Hye kyo Artis Tercantik dan termulus Korea selatan

3. Dong Yi = Han Hyo Joo

4. Beberapa Keunikan dan Misteri Otak Manusia yang Belum Terpecahkan

3 responses to “Drama Korea = Playful Kiss-Naughty Kiss atau ciuman nakal

  1. Pingback: Fungsi iodium di dalam tubuh « agungar

  2. dinda 6 April 2012 pukul 11:52

    kok… jung so min yg berperan di BBF bkannya kim hyun joong???

Tinggalkan komentar